Polisi Endus Persembunyian Penjaja Seks Artis

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Badan Reserse Kriminal Mabes Polri terus memburu tersangka berinisial A, terkait kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Nikita Mirzani dan model Puty Revita.

Direktur Tindak Pidana Umum, Bareskrim Polri Brigjen Pol, Carlo Brix Tewu mengatakan, lokasi persembunyian muncikari A telah terendus dan keberadaannya masih di berada di Tanah Air. Tapi, jenderal bintang satu itu, enggan merinci lokasi keberadaan muncikari A.

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto

"Belum (ditangkap-red) dia, masih di Indonesia," kata Carlo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Desember 2015.

Menurut dia, masih marak juga tindak perdagangan orang di beberapa daerah, di mana korbannya adalah wanita remaja, dengan modus perdangannya melalui jaringan komunikasi BBM.

"Di daerah perdagangan orang di Medan, Sumatera Utara. Korbannya anak di bawah umur diperdangangkan hanya ratusan ribu. Itu kasihan sekali," katanya.

Kemudian, tidak menutup kemungkinan bahwa dua artis Puty Revita dan Nikita Mirzani akan dimintai keterangan kembali prihal prostitusi artis tersebut. Sebab, kedua orang ini ialah korban perdagangan orang.

"Korbannya masih akan diperiksa lagi, selain itu kami cari juga pedagang lain yang mengeksploitasi mereka," kata Carlo.

Nikita Mirzani Akan Diperiksa Lagi Terkait Prostitusi
Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri

Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal

Ditangkap di Lampung.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016