Begini Cara Ahok Manjakan Warga Jakarta di Malam Tahun Baru

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, memastikan acara perayaan pergantian tahun yang akan diadakan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. di Pantai Ancol, Jakarta Utara, malam nanti, akan berjalan dengan lancar.

Ahok, sapaan akrab Basuki, mengatakan, PT Pembangunan Jaya Ancol telah berpengalaman mengadakan acara-acara perayaan serupa. Sementara, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI juga telah melaksanakan tugasnya untuk mempermudah akses masyarakat ke sana, serta bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan acara.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

"Dinas Bina Marga udah bagusin jalan, TransJakarta siapkan bus juga ke sana, Satpol PP bantu keamanan, kita tinggal datang saja ke sana," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Kamis, 31 Desember 2015.

Baca juga:

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan

Seperti diketahui, Ahok berencana menghabiskan malam perayaan pergantian tahun dengan menghadiri acara yang diadakan oleh Ancol.

Berdasarkan jadwal resmi Gubernur DKI yang dirilis situs web humas Pemerintah Provinsi DKI, Ahok direncanakan tiba di kawasan wisata Jakarta itu pada pukul 22.00 WIB. Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, juga dijadwalkan untuk menghadiri acara serupa.

Acara dipusatkan di Pantai Karnaval setelah konser musik Iwan Fals yang sebelumnya hendak dilaksanakan di Pantai Festival tidak diberi izin pelaksanaan oleh kepolisian.

Acara di Pantai Karnaval memiliki tema 'A Nite Sparkling of Culture'. Keterangan tertulis resmi dari PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menyebutkan acara di Pantai Karnaval akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari dua grup band, Noah dan Geisha.

Ancol akan memanfaatkan kesempatan itu untuk meluncurkan dua wahana baru, Dufan Glow di Dunia Fantasi, dan Dragon Slide di Atlantis Water Park. Acara akan ditutup dengan pertunjukan kembang api dengan musik yang diluncurkan dari Ancol Lagoon tepat pada pukul 00.00 WIB tanggal 1 Januari 2016. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya