Kecelakaan Maut di Jonggol, Sopir Tewas Mengenaskan

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Satu orang tewas dan dua lainnya terluka dalam kecelakaan maut truk pengangkut pasir yang terjun bebas ke dalam sungai di ruas Jalan Raya Alternatif Jonggol-Cianjur, Jawa Barat.

Truk pengangkut pasir terjun bebas ke dalam sungai sedalam sepuluh meter di Leuwi Petir, Kecamatan Mande, Cianjur, Kamis 31 Desember 2015.

Menurut Kepala Polsek Mande, AKP Nandang, truk terjun bebas ke sungai karena diduga pengemudi mengantuk sehingga truk kehilangan kendali.

"Sopir mengantuk saat akan melintasi jembatan, truk kemudian oleng menghindari kedaraan lain yang berlainan arah," ujar Nandang.

Pengemudi truk bernama Undang warga Rajamandala, Bandung, tewas di lokasi, jasadnya terhimpit badan truk yang ringsek terhantam bebatuan di dasar sungai. Sedangkan dua penumpangnya terluka parah dan telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

Hingga saat ini, polisi masih berusaha mengangkat bangka badan truk dari dasar sungai. Proses pengangkat tak mudah, karena medan di sekitar tebing sungai sangat curam dan berbahaya.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini


Laporan Deni Hendra dari Cianjur

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan
Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016