Intip Ahok Latihan Nyanyi untuk Malam Tahun Baru di Ancol

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • Instagram @basukibtp
VIVA.co.id
Tahun Baru Hampir 400 Ribu Kendaraan Lintasi Tol Cikampek
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengunggah video pendek yang menunjukkan dia tengah berlatih menyanyi.

100 Ribu Kendaraan Masuk Jakarta Malam Ini

Dalam video yang diunggah Ahok, sapaan akrab Basuki, ke akun Instagram @basukibtp, terlihat Ahok masih mengenakan kemeja putih yang dipakainya menghadiri rapat paripurna DPRD DKI siang tadi.
100 Ribu Kendaraan Masuk Jakarta Malam Ini


Ahok menyanyikan sebait lirik lagu 'Hujan Gerimis' yang dipopulerkan seniman Betawi Benyamin Sueb. Ia sesekali melirik ke layar telepon pintar yang ada di genggamannya.


"Latihan nyanyi sebelum tampil di malam tahun baru. Live dari Pantai Karnaval Ancol," tulis Ahok di akun Instagramnya, Kamis, 31 Desember 2015.


Usai menyelesaikan satu bait lirik lagu, Ahok terlihat tertawa. "Salah ya?" ujar Ahok disambut gelak tawa para stafnya.


Sebelum meninggalkan Balai Kota, Ahok sempat mengakui tak bisa bernyanyi. "Suara aku memang jelek, enggak bisa nyanyi. Makanya aku berharap Iwan Fals (yang bernyanyi)," ujar Ahok.


Ahok pulang lebih cepat dari kantornya di Balai Kota DKI hari ini. "Kerjaan udah beres. Sekarang mau pulang dulu. Takut macet (untuk menuju Ancol)," ujar Ahok.


Seperti diketahui, Ahok akan merayakan pergantian tahun dengan memenuhi undangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. yang mengadakan perayaan pergantian tahun di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.


Acara perayaan itu direncanakan dimeriahkan penampilan grup musik Noah dan Geisha. Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat juga direncanakan hadir.


Ahok akan tiba di Pantai Karnaval Ancol pada pukul 22.00. Ia berangkat dari rumah pribadinya di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya