Tahun Baru, Pengamanan Khusus Disiapkan di Sekitar Monas

Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Ahok Akan Ubah Toilet Monas Seperti di Mal
- Lebih dari 1.000 personel gabungan yang terdiri dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berjaga di sekitar kawasan Monumen Nasional (Monas) dalam menyambut malam pergantian Tahun Baru 2016.

Kini Wisata Monas Dibuka Hingga Malam Hari
Bukan tanpa alasan kawasan sekitar Monas dijaga lebih dari 1.000 aparat gabungan. Hal itu, dilakukan karena Monas diduga akan menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi banyak orang dalam malam pergantian malam tahun.

Ahok Akan Pasang Lift Terbaik Dunia di Monas
"Disiagakan ratusan personel gabungan sekitar Monas pada hari ini," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno, saat ditemui di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis sore, 31 Desember 2015.

Dari data yang berhasil didapat, diketahui, jumlah personel gabungan yang berjaga di kawasan sekitar Monas pada hari ini ada sebanyak 1.405.

"Tradisi yang lalu-lalu masyarakat pasti datang ke Monas. Total seluruh personel gabungan yang berjaga di Jakarta Pusat pada hari ini, sekitar 2.582 personel," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya