Kapolri: Bom Teras Kota Ancaman Biasa

Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id
Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019
- Mal Teras Kota, yang berada di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, digegerkan dengan adanya tas yang ditinggalkan pengunjung. Pihak berwenang khawatir tas di depan sebuah toko itu berisi bahan berbahaya atau bom.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan kepolisian telah melakukan penyisiran sekitar Mal Teras Kota tersebut terkait adanya ancaman bom saat pergantian malam tahun baru 2015.

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?
"Ada ancaman. Tapi sudah disisir ternyata tidak ada," kata Badrodin Haiti di Bundaran HI, Jakarta, Kamis malam, 31 Desember 2015.

Mantan Kepala Badan Pemeliharaan Kemanan (Kabaharkam) Polri mengatakan, bahwa dugaan benda mencurigakan di Mal itu hanya ancaman kecil.  "Ini hanya ancaman biasa," ujar dia.

Baca:

Sebelumnya, para pengunjung Mal Teras Kota sempat digegerkan dengan ancaman bom yang diduga dibawa oleh seseorang yang membawa tas.

Bahkan, informasi dari kepolisian melalui CCTV (Close Circuit Television) ada seseorang yang dicurigai berdiri didepan toko di dalam mal dengan membawa tas, tidak lama kemudian orang tersebut pergi dengan meninggalkan tas. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya