Kawasan Wisata Ancol Kian Padat Jelang Ganti Tahun

Suasana Pantai Ancol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
VIVA.co.id
Parkir Liar di Makassar Tak Terkontrol
- Menjelang malam pergantian tahun, masyarakat mulai memadati area wisata di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ancol menjadi salah satu tempat favorit warga ibukota menyambut pergantian tahun 2016.

Saham Ancol dan Intiland Terseret Skandal Agung Podomoro
Berdasarkan pantauan, kepadatan mulai terlihat di sepanjang jalan menuju Ancol. Mulai dari jalan Kramat Raya yang mengarah ke Ancol terlihat dipadati kendaraan yang menuju kesana, khususnya kendaraan roda dua. Bahkan, kendaraan umum yakni Transjakarta yang menuju kearah Ancol pun terpantau penuh dengan penumpang.

Uniknya Reaksi Pengunjung Ancol Saksikan Gerhana Matahari
Kepadatan semakin terlihat pada pintu masuk Ancol yang terlihat penuh dengan ratusan motor. Beberapa ruas jalan juga terlihat sudah ditutup, salah satunya di pertigaan depan gedung Beach City, arus menuju Pantai Carnaval sudah ditutup dan dijaga oleh aparat kepolisian. Para pengunjung yang menuju ke pantai Carnaval hanya diperbolehkan dengan berjalan kaki.

Banyaknya pengunjung yang mayoritas pengendara motor itu menimbulkan lahan parkir menjadi langkah lantaran sudah banyak terisi.  Hal tersebut sempat memicu adanya sedikit adu mulut antara pengendara dengan polisi yang melakukan penjagaan karena memaksa ingin memarkir kendaraannya.

"Saya mau ke Carnaval pak. Semua parkir sudah penuh. Di sana nggak boleh, di sini nggak boleh," ujar seorang pengendara.

Petugas yang sedang berjaga tetap bersikukuh bahwa kendaraan bermotor tak bisa sembarangan untuk parkir.

"Di sini memang bukan tempat parkir cuma anggota saja (polisi) yang parkir di sini," ujar seorang petugas. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya