Harapan Ahok di 2016: Ingin Warga DKI Bahagia dan Berduit

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, bersama Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat  sama-sama menembakkan pistol isyarat ke udara di malam pergantian tahun. Ini sebagai simbol menandai dimulainya rangkaian kembang api pada perayaan pergantian tahun di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Ahok, sapaan akrab Basuki, bersama Djarot, ditemani Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana, dan jajaran anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkoppimda) DKI yang melakukan hal serupa.

Skenario Pergerakan Massa Demo 4 November

Mereka melakukan hal itu tepat pada 1 Januari 2016, pukul 00.00 WIB. Sebelumnya para anggota Forkoppimda beserta ratusan ribu pengunjung yang memadati Pantai Karnaval bersama-sama melakukan hitung mundur sebanyak 10 kali pada menit terakhir pada 2015.

"Saya ucapkan selamat tahun baru 2016 untuk semua warga Jakarta. Semoga di tahun 2016, kami bisa melayani warga dengan jauh lebih baik," ujar Ahok di atas panggung Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Jumat 1 Januari 2016.

Ahok juga menyisipkan harapannya. Ahok mengatakan, program-program DKI pada 2016, sama dengan tahun-tahun sebelumnya, selalu bertujuan untuk membuat 'perut, dompet, dan otak warga DKI penuh'.

"Itu supaya warga DKI lebih pintar, kebutuhan rohaninya terpenuhi, bahagia, sehat, dan berduit," ujar Ahok. (ren)

Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono

Pengganti Ahok Minta Demonstran Tak Terprovokasi

Pendemo boleh unjuk rasa asalkan tertib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016