Mayat Bocah Ditemukan di Bawah Jembatan Duku Atas

Sumber :
  • ANTARA Foto
VIVA.co.id
Geger Mayat Bayi Tanpa Busana Dibuang ke Kali
- Seorang bocah berusia kurang lebih empat tahun ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Dukuh Atas, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Disuruh Lompat, Bocah Tak Bisa Berenang Ini Menghilang
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, mayat bocah malang tersebut ditemukan pada Minggu 3 Januari 2015, sekitar pukul 17.10 WIB.

Ngeri, Kepala Bayi Putus Saat Persalinan
"Identitas belum diketahui, ciri-cirinya korban menggunakan kaos kuning, dan umur kurang lebih empat tahun," ujar Iqbal dalam keterangannya, Minggu 3 Januari 2015.

Iqbal menjelaskan kronologi kejadian, berawal dari keterangan saksi yang bernama Deden Nugroho (20). Saat itu, Deden sedang mengumpulkan botol air mineral di pinggir kali di daerah tersebut.

"Kemudian, saksi menemukan mayat seorang anak laki-laki usia sekitar tiga, atau empat tahun yang kemudian melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat," katanya.

Sementara itu, Hasil pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan dan luka-luka. Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna dilakukan autopsi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya