Ini Identitas Mayat Bocah di Bawah Jembatan Dukuh

Penemuan mayat di Jakarta
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
- Identitas mayat bocah laki-laki yang ditemukan seorang warga di bawah Jembatan Dukuh Atas, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat =, akhirnya diketahui. Sang anak bernama Ayas Aigil Mubarok yang berumur 2,5 tahun.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo mengatakan, Ayas meninggal, karena tenggelam saat bermain di Kali Malang, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
"Korban sedang bermain, kemudian terjatuh ke kali dan tenggelam," ujar Hendro di Jakarta, Minggu 3 Januari 2015.

Saat Ayas ditemukan dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, orangtua korban datang dan sudah mengecek, serta  membenarkan mayat bocah tersebut adalah anaknya.

"Ayah korban bernama Sapril (40) sudah dimintai keterangan di Polsek Tanah Abang terkait temuan mayat korban. Dari keterangan Sapril, diketahui korban sebelumnya terjatuh ke Kali Malang lalu tenggelam. Kejadian jatuhnya sekitar pukul 16.00 WIB tadi sore," katanya.

Sebelumnya, mayat bocah dengan kaos kuning dan celana pendek ditemukan di pinggir Kali di bawah Jembatan Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu sekitar pukul 17.10 WIB.

Korban ditemukan oleh saksi yang sedang mencari botol bekas di pinggir kali. Menemukan mayat tersebut, sang saksi selanjutnya melaporkan ke Polsek Tanah Abang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya