Truk Seruduk Sepeda Motor, Satu Orang Luka

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Truk Pengangkut Batu Seruduk Enam Pelajar di Mamasa
- Sebuah truk barang dengan nomor polisi L 8349 UD menabrak sepeda motor Honda Karisma dengan nomor polisi B 6724 ZGX di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, hari ini.

Benelli Pailit Cuma Gara-gara Utang Rp1,7 M

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, kecelakaan truk yang dikemudikan oleh Juwanto (28) itu mengakibatkan Subandi (35), pengendara sepeda motor, mengalami luka-luka pada paha kanan dan kiri.
Waspadai Karat pada Motor Saat Musim Tak Menentu


"Namun, kondisinya sadar‎ dan sedang dirawat intensif di rumah sakit," kata Purwanta, di Jakarta Selatan, Rabu 6 Januari 2016.


Purwanta menjelaskan, kejadian berawal saat truk itu berjalan dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda. Sesampainya di dekat persimpangan Jalan Bungur, truk itu mengalami rem blong kemudian menabrak sepeda motor di depannya.


Mengetahui peristiwa tersebut, Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan.


"Saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya