Pengakuan Pemandu Karaoke Pendamping 'Pria Hidung Belang'

Ilustrasi wanita penjaja seks
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Olimpiade, Pekerja Seks di Brasil Naikkan Tarif
- Tim Buru Sergap Polresta Depok, menggerbek rumah bernyayi (tempat karaoke) yang berada di sebuah perkampungan, di kawasan Bojonggede, Kamis dini hari tadi, 7 Januari 2016.

Belasan PSK Diamankan di Kawasan Jatinegara

Tempat hiburan malam itu terpaksa disatroni aparat, lantaran adanya aduan jika lokasi tersebut kerap dijadikan sarang esek-esek oleh sejumlah remaja. Benar saja, saat digeledah, tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho itu berhasil menemukan dua pasangan mesum, yang sedang asik mojok di bilik (
Kisah Seru Perburuan PSK di Taman Melati
room ) karaoke.


"Beradasarkan informasi yang kami terima, maka kami melakukan pemeriksaan. Diduga, tempat ini kerap dijadikan tindak asusila. Selain mengamankan beberapa wanita penghibur, kami juga mengamankan sejumlah pria hidung belang," kata Kapolresta Depok, Komisars Besar Dwiyono.


Tak hanya mengamankan sejumlah wanita penghibur, polisi juga menyita puluhan botol minuman keras (miras).


"Termasuk pengelola, berinisial E saat ini sedang kami periksa. Operasi serupa akan semakin gencar kami lakukan, untuk menjamin rasa aman ditengah masyarakat," ujar Dwiyono.


Sementara itu, salah seorang wanita penghibur, C (22), tak menampik jika dia kerap menemani pria yang datang ke lokasi tersebut. Untuk sekali kencan, tarif yang ditawarkan remaja berambut pirang ini tidaklah mahal, hanya sekitar Rp200- 300 ribu.


"Biasanya kalau semalam, aku bisa nemenin tiga pria. Cuma karaokean doang kok, enggak macem-macem," kelit ABG berbadan montok itu sambil tersenyum. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya