Ini Wilayah Jakarta yang Seharian akan Diguyur Hujan

Jakarta Diguyur Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November
- Wilayah Jakarta dan sekitarnya diperkirakan berawan hingga hujan mulai siang hingga malam hari, Jumat, 8 Januari 2016.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Dilansir dari laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari, daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan berawan. Berbeda dengan Kepulauan Seribu yang akan mengalami hujan ringan.
BMKG: Sebagian Besar Jabodetabek Berawan Hari Ini


Siang hari, beberapa wilayah diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan yaitu, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sementara itu, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat, berawan.


Malam harinya, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Depok, Bogor diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi dan Tangerang cuaca berawan.


Oleh karena itu, BMKG mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan aktivitas di luar rumah agar menyediakan jas hujan, juga bagi pengendara motor. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya