Tak Hanya Suka Nyabu, PNS DKI Ini Juga Pemalas

Narkotika
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kepolisian menemukan data baru tentang perilaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta yang ditangkap karena menghisap narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan hasil penyelidikan Polres Metro Jakarta Utara, terungkap bahwa PNS bernama Muhammad Taufik alias Muhammad Kasim itu adalah PNS yang malas dan sering mendapatkan sanksi dari dinas tempat ia bertugas.

Dishub DKI Ambil Alih Pengelolaan Parkir PD Pasar Jaya

"Menurut data yang kami dapat, dia ini PNS Dishub, tapi jarang masuk, dia ini jarang ngantor, makanya sempat dipindah-pindah," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, Senin, 11 Januari 2016.

Terakhir saat diamankan dari kediamannya di Kalibaru Timur IX nomor 13, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Taufik berstatus PNS yang bertugas di suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur..

"Dia sudah berkeluarga, anaknya 2, tadinya dia di Sudin Kepulauan Seribu. Karena jarang masuk, dipindahlah dia di Sudin Jakarta Timur, biar lebih aktif kegiatan mungkin," ujar Susetio.

Bus Kemenhub Operasi, Dishub DKI Yakin APTB Hilang

Ketika ditangkap pada Selasa tengah malam, 4 Januari 2016, Taufik kedapatan sedang memegang alat hisap bong di tangan kirinya. Dan ada beberapa paket kecil sabu dalam plastik ukuran 1 gram. Diduga selama ini Taufik memang sudah kecanduan mengkonsumsi sabu-sabu. Namun, untuk membuktikan dugaan itu, polisi akan terus memeriksa Taufik.

(mus)

Ahok: Bus Jemputan Bikin PNS DKI Malas
Menkominfo Rudiantara.

Taksi Online Dirazia, Ini Kata Menkominfo

"KIR itu undang-undang dari legislasi, bukan dari regulasi."

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016