Mengenang Mirna, Wanita Ramah yang Tewas Saat Minum Kopi

Sumber :
  • Facebook Mirna Salihin
VIVA.co.id
Karyawan Kafe Olivier Datang ke Polda Metro, Ada Apa?
- Sepekan sudah Wayan Mirna L. Salihin tiada, usai meminum kopi Vietnam di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Polisi Mengaku Dapat Bekal Penting Ungkap Kematian Mirna

Namun, penyebab kematian penganti baru berusia 27 tahun itu tak jua terungkap, meski Kepolisian telah melakukan berbagai upaya menguak penyebab kematiannya.
Ungkap Kasus Mirna, Polda Metro Buka 'Hotline'


Semasa hidupnya, Mirna dikenal sebagai sosok wanita yang ramah. Meski tergolong sebagai keluarga yang kaya, Mirna tak pernah sombong dan acuh pada orang-orang di sekitarnya.


"Orangnya baik sih. Ramah," ujar Kiwil, petugas keamanan yang dipekerjakan Mirna di rumahnya di Jalan Sunter Garden Blok D III nomor 10 RT 05/018, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 13 Januari 2016.


Menurut Kiwil, ia sempat bertemu Mirna beberapa jam sebelum tewas di Resto Olivier. Pertemuan keduanya terjadi di pintu gerbang rumah saat Kiwil membukakan pintu ketika mobil Mirna keluar menuju ke Grand Indonesia pada Rabu 6 Januari 2016.


"Waktu itu, lihat dia (Mirna) keluar bawa mobil pas tanggal tewasnya. Ya sudah, saya bukakan pagar dan langsung pergi," katanya.


Kiwil mengaku sangat kehilangan atas kepergian Mirna yang menurutnya terlalu cepat.


Selanjutnya... Duka mendalam sang adik...



Duka mendalam sang adik


Tak hanya Kiwil yang merasakan kesedihan dengan kematian Mirna. Duka mendalam disampaikan adik sepupu Mirna, Andika Permana.


Dalam akun pribadi di jejaring sosial
Facebook
, Andika mencurahkan kepedihan hatinya atas kepergian sang kakak tercinta.


Andika seolah tak percaya Mirna akan begitu cepat meninggalkannya, di tengah masih terasanya suasana suka atas pernikahan Mirna dengan Arif.


"Tak terasa begitu cepatnya kehilangan seorang kakak yg sangat aku sayangi, terasa masih tak percaya harus secepat ini, terasa baru kemarin kakak memakai gaun pengantin dan sekarang kakak menggunakan gaun lagi dalan tidurmu untuk selamanya.. Selamat jalan kakak Mirna dan sampai ketemu di kehidupan berikutnya.. Rest in peace kakak Wayan Mirna Salihin and I Love U kakak"


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya