Bom Sarinah, Sebagian Jalan Thamrin Sore ini Dibuka Lagi

Ledakan bom di Pos Polisi Sarinah
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa
VIVA.co.id
Menhan: Tunjukkan Ayat dan Hadis Bom Bunuh Diri Masuk Surga
- Sebagian jalur kendaraan di sekitar kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, mulai dibuka pukul 15.30 WIB. Pembukaan jalan itu dilakukan setelah terjadi ledakan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016.

Menteri Transportasi Belgia Resmi Undur Diri

Salah satu anggota kepolisian memperingatkan warga dan wartawan di sekitar perempatan jalan kawasan Sarinah untuk minggir dan tidak berada tengah jalan. Sebab, perempatan jalan akan disegera dibuka untuk dilalui kendaraan.
Jadwal Buka Tutup Arus Lalu Lintas Kawasan Puncak


"Perhatian warga masyarakat agar meninggalkan area aspal. Silakan minggir ke trotoar. Karena ini bukan tontonan. Karena jalan akan segera dibuka," ujar polisi tersebut di tengah perempatan Sarinah, Jakarta, Kamis 14 Januari 2016.


Jalan dari Arah Wahid Hasyim menuju Tanah Abang pun mulai dibuka. Kendaraan dari arah Tanah Abang menuju Monas juga sudah diperbolehkan melintas. Sementara itu jalan dari arah Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) masih belum dibuka.


Sebab, jalan itu masih dipenuhi barikade mobil polisi. Sementara untuk pejalan kaki, polisi sudah memperbolehkan pejalan kaki melintas sesuai lampu rambu lalu lintas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya