Cek Korban Bom Sarinah, Perwakilan Dubes Sambangi RS Polri

Bom bunuh diri Sarinah
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id
Aman Abdurrahman Segera Bebas, Pemerintah Bingung
- Sejumlah orang yang diduga merupakan utusan duta besar dari negara yang warganya jadi korban ledakan Sarinah, mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Beberapa orang tersebut terlihat langsung menyambangi kamar jenazah RS Polri.

Dua Terduga Teroris di Malang Sudah Merencanakan Teror

Berdasarkan pantauan
Dua Terduga Teroris Jaringan Thamrin Dipindahkan ke Jakarta
VIVA.co.id , di RS Polri, Kamis malam, 14 Januari 2016, pukul 18.50 WIB, empat orang yang terdiri dua warga negara asing dan dua warga Indonesia tiba di RS Polri dengan menumpang mobil berpelat kedutaan CD (
Corps Diplomatic
) 64 01.


Keempat orang ini langsung masuk ke dalam kamar jenazah RS Polri. Sekitar 20 menit di dalam, empat orang tersebut berikut seorang sopir mobil keluar dan langsung berjalan menuju lokasi parkir, tanpa mengeluarkan pernyataan apapun.


Meski awak media bertanya memastikan tujuan kedatangan, namun keempat orang yang terdiri dua pria dan dua wanita itu memilih bungkam. Mereka langsung masuk ke dalam mobil.


Belum jelas pihak ini berasal dari kedutaan mana. Namun, satu dari tujuh jenazah di RS Polri diketahui adalah warga asal Kanada. Dia tewas dalam serangan berdarah di pusat ibu kota siang tadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya