Hari Ini, Layanan Bus TransJakarta Beroperasi Normal

Bus TransJakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Layanan transportasi bus TransJakarta kembali beroperasi normal di Koridor I yang melayani rute Blok M - Kota hari ini. Koridor utama TransJakarta itu sempat diperpendek rutenya kemudian benar-benar dihentikan operasinya kemarin, hingga lima jam setelah serangan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Menteri Transportasi Belgia Resmi Undur Diri

Pagi ini, pantauan VIVA.co.id, para pengguna bus TransJakarta di halte Dukuh Atas, Tosari ICBC, Sarinah, dan Bundaran HI tidak terlihat sepadat biasanya. Meski demikian, PT. Transportasi Jakarta tidak mengurangi jumlah armada bus TransJakarta dan bus pengumpan (feeder).

"Tidak ada pengurangan armada, hari ini layanan berjalan normal," ujar Kepala Humas TransJakarta, Prasetya Budi, Jumat, 15 Januari 2016.

Saat melintasi lokasi serangan, para pengguna TransJakarta menengok ke arah pos polisi yang terletak di depan Sarinah dan lokasi bom bunuh diri di depan gerai Starbucks Gedung Skyline. Kedua lokasi itu telah ditutupi seng usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) selesai kemarin sore.

Belgia Tak Mau Disebut 'Negara Gagal'

Lokasi terlihat diisi beberapa karangan bunga, dikerumuni warga, polisi, dan sejumlah wartawan.

(mus)

Pelaku Bom Brussels Pernah Kerja di Parlemen Eropa
Jelang Pelantikan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo

Menhan: Tunjukkan Ayat dan Hadis Bom Bunuh Diri Masuk Surga

"Kembalilah ke jalan yang benar."

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016