Suasana Menegangkan Saat Bandar Narkoba Tembak Dua Polisi

Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id - Suasana rumah di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sudah kembali kondusif. Rumah tersebut diduga menjadi tempat sembunyi bandar narkoba dan kemudian digerebek oleh polisi.

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

Di rumah itu pula, pada Selasa dinihari tadi. Ketua Rt 12, Sutomo, mengatakan, penembakan itu terjadi tepat di samping rumahnya.

"Kejadian jam 00.30 WIB. Saya dengar suara letusan. Awalnya, saya kira anak kecil main petasan, ternyata sudah ada polisi 4 lebih tembak-tembakan," kata Sutomo pada
DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk
VIVA.co.id di lokasi.
TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara

Baca juga:

Menurutnya, pada saat itu, dia langsung melihat ke luar rumahnya. Polisi yang berpakaian preman tengah melakukan baku tembak.

"Ada dua kan tuh yang ketembak, satu kena tangan, satu kena dada kanan itu," ucap dia.

Setelah baku tembak, ia melihat kedua polisi tersebut langsung dievakuasi oleh rekan-rekannya (Polres Jakarta Barat), dan selang 30 menit kemudian, petugas dari Polres Jakarta Utara datang untuk mengamankan pelaku.

Di lokasi, masih terlihat ceceran darah dan lubang bekas tembakan di dinding rumah pelaku. Beberapa tembok dan kaca terlihat berlubang akibat tembakan tersebut.

Baca juga:

Diketahui, dari informasi yang didapat dari kepolisian, bandar narkoba itu bersembunyi di rumahnya tersebut, kemudian polisi langsung menggerebek.
Setelah dikepung polisi, ternyata dari dalam rumah ada suara tembakan yang mengarah ke anggota yang tengah mengepung.

Akibat peristiwa tersebut, dua anggota polisi mengalami luka tembak, di antaranya Inspektur Satu (Iptu) S yang luka di lengan kanan, dan Brigadir Kepala AD terkena tembakan di dada kanannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya