Besok, Bripka Taufik Dikebumikan di Purwakarta

Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Duka mendalam dirasakan keluarga Bripka Taufik Hidayat, anggota Polres Jakarta Pusat yang tewas saat penggerebekan narkoba di Jalan Riyadi 4 RT12 RW04, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Senin 18 Januari 2016.

Jaringan Narkoba Pakistan Manfaatkan Perempuan RI

Setelah semalam, tubuhnya dilempar ke sungai oleh sindikat bandar narkoba, hari ini, Selasa, 19 Januari, ia ditemukan sudah tak bernyawa.

Menurut kakak korban, Gunawan, jenazah akan dibawa ke rumah orangtua di jalan Ir H Juanda no 73, kp Cilegon Utara RT05 RW01, Jatiluhur, Purwakarta.

Buwas: Freddy Budiman Harusnya Sudah Ditembak Mati

Sebelum dibawa ke Purwakarta, jenazah saat ini masih di autopsi di RS Polri Kramat Jati, dan akan terlebih dahulu dibawa ke rumah keluarga di Asrama Polri Kemayoran jalan Kran RT09 RW 09 Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Jadi untuk memberikan penghormatan tetangga dan rekan korban kita akan sejenak rehat di sini dulu agar teman, tetangga melihat taziah dulu selaku umat muslim berbela sungkawa," ujarnya.

Gunawan menyatakan, usai para kerabat dan tetangga melayat, malam ini Jenazah akan dibawa ke Purwakarta dan rencananya pada pukul 10.00 WIB almarhum akan di kebumikan.

Dari pantauan VIVA.co.id, terlihat banyak sahabat, tetangga dan kerabat korban dari anggota Kepolisian datang melayat. Tak hanya itu, berbagai karangan bunga juga ikut menghiasi sepanjang jalan menuju rumah almarhum.

Seperti diketahui, almarhum tewas saat melakukan tugas. Beredar kabar korban sempat disekap dan dibuang ke sungai yang tepat berada di samping rumah penggerebekan. Almarhum ditemukan tewas mengapung pada pukul 14.30 WIB di Kanal Banjir Barat, Jakarta Pusat, Selasa 19 Januari 2016.

(mus)

Polisi Dalami Beking Bandar Narkoba di Berlan
Budi Waseso

Buwas: Ratusan Kilo Sabu Dikirim ke Alamat Istri Bandar

"Alat komunikasi mereka kita sita dan telisik," kata Buwas.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2016