Ini Alasan Jessica Tak Hadiri Pemakaman Mirna

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Jessica Kumala Wongso (27) diketahui tak menghadiri pemakaman temannya, Wayan Mirna Salihin (27) di TPU Gunung Gadung, Bogor.

297,6 Miligram Per Liter Sianida Ada di Gelas Kopi Mirna

Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukito mengatakan, bahwa trauma  menjadi salah satu alasan mengapa Jessica tidak mengantarkan teman semasa kuliahnya di Australia itu hingga ke pemakaman.

"Kalau ke pemakaman, tidak (hadir). Trauma, takut ditanya-tanya sama wartawan," kata Yudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 19 Januari 2016.

Yudi menuturkan, Jessica mengantarkan Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah pihak klinik Grand Indonesia merujuknya. Bahkan menurutnya Jessica di rumah sakit tersebut hingga pukul 22.00 WIB, pada Rabu 6 Januari malam lalu itu. "Dia sampai jam 10.00 WIB malam di situ (RS abdi Waluyo)," katanya.

Dari RS Abdi Waluyo, Jessica kemudian pulang dan beristirahat. Sehari berselang setelah itu, Jessica ke rumah duka RS Dharmais. "Ke pemakaman enggak ikut karena takut ditanya-tanya wartawan, dikejar anu," ujarnya.

Di rumah duka di RS Dharmais, Jessica juga sempat ditanya-tanya oleh bibi Mirna. "Bibinya (Mirna) sempat nanya-nanya, kok bisa begini, ya enggak tahu. Jessica itu kan anaknya lugu, culun, seperti masih ijo polos gitu, enggak ada pikiran jahat."

(mus)

Pengacara Jessica Duga Mirna Tewas Karena Sianida di Apel
Wayan Mirna Salihin (semasa hidup)

Mayat Mirna Sudah Dirias dan Diawetkan Saat Akan Diautopsi

"Pada saat pemeriksaan luar, jenazah sudah dalam kondisi diawetkan."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016