Informan Bripka Taufik Juga Ditemukan Tewas Mengambang

mayat
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id - Setelah sebelumnya kepolisian telah menemukan Bripka Taufik dalam keadaan tewas, di DPU kali Banjir Kanal, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Januari 2016 sekitar pukul 14.00 WIB, malam harinya, kepolisian telah menemukan seorang informan, yang juga menyelamatkan diri dengan cara lompat ke kali Ciliwung saat melakukan penggerebekan narkoba di Kampung Berlan, Matraman, beberapa waktu lalu.

Mertua yang Dianiaya Menantu di Cengkareng Ngadu ke Kapolri, Tanya Kenapa Tersangka Belum Ditahan

Pria yang belakangan diketahui bernama Japri, ditemukan juga dalam kondisi tewas. Japri, ditemukan di kali Banjir Kanal Barat, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, juga dalam keadaan tewas.

"Ya benar sudah ditemukan atas nama Japri," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dihubungi, Rabu, 20 Januari 2016.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Suyatno mengatakan bahwa Japri alias Cibe, ditemukan sekitar pukul 23.50 WIB. Saat ditemukan, kondisi badan Cibe sudah bengkak dan berwarna kebiruan.

"Sekarang sudah di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk divisum," katanya lagi.

Sinergi Bea Cukai dan Bareskrim Polri Kembali Bongkar Pabrik Ekstasi di Sunter
[dok. Polres Tulungagung]

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

Polres Tulungagung bersama BNNK dan Dishub melaksanakan kegiatan tes urine ke sopir bus dan ramp check menghadapi arus balik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024