Curhat Jessica Disorot dalam Kasus Kematian Mirna

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Meli Pratiwi

VIVA.co.id - Jessica Kumala Wongso mengaku kecewa dengan reaksi netizen yang menyudutkannya terkait kematian Wayan Mirna Solihin. Mirna tewas setelah minum kopi yang diduga mengandung sianida di sebuah cafe di sebuah mal di Jakarta.

"Saya sangat kecewa dengan moralnya orang Indonesia mencemarkan nama orang. Belum terbukti apa-apa tapi ngomongnya sudah ngaco-ngaco," kata Jessica saat wawancara live di tvOne, Rabu 20 Januari 2016.

Jessica mengaku lelah, kecewa, sedih, sekaligus marah karena terlalu banyak pihak yang menekannya. "Saya merasakan lelah, kecewa, sedih, marah, semua ... Kalau ditekan-tekan, saya marahlah," ujarnya.

Jessica berharap, polisi bisa segera menuntaskan pengusutan kasus tersebut. Jessica merasa namanya tercemar karena masalah ini.

"Saya berharap polisi bekerja keras menyelesaikan masalah ini. nama baik saya bertahun-tahun lebih hancur di mata keluarganya Mirna, teman-temannya Mirna. saya berharap begitu aja," katanya.

Jessica telah berulang kali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Jessica mengaku dicecar kronologi dari pertemuan, siapa yang pesan kopi, hingga tewasnya Mirna setelah minum kopi tersebut.

Seperti diketahui, Mirna  tewas usai meminum es kopi Vietnam di meja 54 restoran Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat itu, Mirna datang ke restoran bersama dengan kedua temannya Siska dan Hani. Siska dan Hani memesan cocktail dan sazerac.

Sedangkan Mirna memesan es kopi Vietnam, tapi baru minum satu sedotan, korban langsung kejang-kejang dan kemudian dibawa ke Klinik Damayanti yang ada di Mal tersebut, sebelum akhirnya meninggal dan dibawa keluarga ke RS Dharmais Jakarta.

297,6 Miligram Per Liter Sianida Ada di Gelas Kopi Mirna
Wayan Mirna Salihin (semasa hidup)

Mayat Mirna Sudah Dirias dan Diawetkan Saat Akan Diautopsi

"Pada saat pemeriksaan luar, jenazah sudah dalam kondisi diawetkan."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016