Bawa Anak ke Jakarta, Polisi Buru Pria Diduga Gafatar

Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Seorang bocah laki-laki DJS (16) asal Situbondo, Jawa Timur, yang hilang sejak seminggu lalu dari rumahnya, akhirnya ditemukan dalam keadaan linglung di Jalan Kapten Tandean, Mampang, Jakarta Selatan, oleh anggota Polsek Mampang, Rabu 20 Januari 2016 sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Mampang Komisaris Polisi Priyo Utomo menduga, DJS menghilang lantaran direkrut oleh organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Menurut Priyo, DJS tidak mungkin datang sendiri langsung ke Jakarta. Dia diduga diajak oleh seorang pria yang menjanjikan akan hidup lebih baik di tempat yang baru.

"Anak ini diketahui sudah hilang sejak seminggu lalu. Diduga ia diajak oleh seorang pria," ujar Priyo kepada VIVA.co.id, Kamis 21 Januari 2016.

Jajarannya, kata Priyo, akan memburu orang yang diduga membawa DJS dari Situbondo ke Jakarta. "Orang tersebut akan kita cari, akan kita buru," ujarnya.

Ayah dari DJS, Sugiyanto (46), didampingi anggota Polsek Arjasa, Brigadir Kartono, langsung menjemput ke Jakarta ketika mendapat laporan DJS ditemukan. Rabu 20 Januari 2016 malam, DJS dan ayahnya bersama anggota Polsek Arjasa langsung kembali pulang ke Situbondo.
 

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru

Lima Kritikan Ini Sering Dilontarkan untuk Polisi

Kritikan ini sering muncul di akun media sosial milik polisi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016