Razia Rusun Baladewa, Polisi Temukan 5 Pria Positif Narkoba

Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan
VIVA.co.id
Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR
- Aparat Polres Metro Jakarta Pusat melakukan razia narkoba di rumah susun (rusun) Baladewa, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis 21 Januari 2016. Tempat itu merupakan salah satu lokasi di Jakarta Pusat yang terkenal dengan peredaran narkobanya.

Rusun Cup, Cara DKI Memanusiakan Mantan Pemukim Ilegal

"Tadi ada sebanyak 204 personel yang ikut melakukan razia. Ini bukti bahwa kami serius memerangi narkoba yang jadi penyakit di masyarakat," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat Suyatno, di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis 21 Januari 2016.
DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk




Dalam operasi tersebut, lanjut Suyatno, pihaknya membawa enam orang untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, lima orang pria masing-masing berinisial DP, RA, ZR, S, dan HS, terbukti positif menggunakan narkoba.


"Selanjutnya dibawa ke Satuan narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, guna dilidik lebih lanjut," ujarnya.


Selain itu, kata Suyatno, polisi menemukan satu buah tas, dua dompet, satu buah kotak rokok yang masing-masing berisi narkoba jenis sabu.


"Juga satu buah cangklong milik salah satu dari lima orang ini yang diduga digunakan untuk memakai sabu. Semuanya dibawa untuk diamankan sebagai barang bukti," katanya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya