Polisi Baku Tembak di Sarang Narkoba Johar Baru

Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Baku tembak terjadi dalam penggerebekan sebuah rumah yang diduga dijadikan sarang narkoba di Jalan Narada, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Baku tembak terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat 22 Januari 2016, dan suara tembakan masih terdengar di lokasi hingga saat ini.

"Ada penggerebekan narkoba," kata salah seorang anggota kepolisian di lokasi.

Tembak-menembak antara anggota kepolisian Polres Jakarta Pusat diawali upaya polisi menggerebek rumah diduga sarang narkoba itu. Saat polisi hendak masuk ke rumah, tiba-tiba dari dalam rumah terdengar suara tembakan yang mengarah ke luar.

Polisi sempat membalas tembakan ke arah penembak misterius itu. Bahkan, beberapa kali polisi harus melepaskan tembakan gas air mata ke arah rumah tersebut.

Hingga saat ini, tak ada seorang pun yang berani mendekati rumah itu. Polisi telah menutup akses menuju ke rumah dengan pagar betis. (one)

Pusaran Narkoba di Jakarta Ada di Johar Baru
Polisi menggerebek sebuah rumah yang dijadikan gudang sepatu palsu bermerek terkenal di Jalan Lingkar PTB, Duren Sawit, Jakarta Timur, digerebek polisi pada Selasa sore, 23 Februari 2016.

Polisi Gerebek Gudang Sepatu Palsu Nike di Duren Sawit

Polisi menggerebek setelah menerima laporan dari pemegang lisensi.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2016