Jasad Ricko Diterbangkan ke Ambon

Sumber :
  • Fajar GM
VIVA.co.id
Pusaran Narkoba di Jakarta Ada di Johar Baru
- Jenazah Ricko Patrikasih, pelaku penyerangan terhadap polisi yang tewas dalam baku tembak di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Jum'at, 22 Januari 2016, akan diterbangkan ke kampung halamannya di Ambon, Maluku, malam ini.

Angel, salah satu tante Ricko mengatakan, jenazah akan diberangkatkan melalui Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 22.00 WIB. "Jenazah akan berangkat dari sini (Tanah Tinggi) sekitar pukul 21.00 WIB," ujar Angel di rumah duka, Sabtu, 23 Januari 2016.

Pengeroyok Polisi Hingga Tewas di Berlan Diminta Menyerah

Angel mengatakan, sebelum diberangkatkan, keluarga akan melakukan kebaktian terlebih dahulu terhadap jenazah Ricko di Gereja Maranatha yang letaknya masih di Kecamatan Johar Baru.

Keluarga telah melakukan penghormatan terakhir dan mendo'akan Ricko seharian usai Ricko tiba di rumah duka pada pukul 13.21 WIB setelah diautopsi dari semalam di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi Temukan Empat Sarang Narkoba di Johar Baru

Polisi memburu Ricko setelah dia dituding melakukan penyerangan saat polisi melakukan penggerebekan terkait narkoba di Kampung Berlan, Jakarta Timur, pada Senin, 18 Januari 2016.

Ricko ditembak dalam penggerebekan lanjutan kemarin setelah menolak menyerahkan diri, kemudian melakukan perlawanan. Perlawan Ricko dan komplotannya dalam penggerebekan yang dilakukan sebelumnya di Kampung Berlan menyebabkan seorang anggota Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat, meninggal dunia, Iptu Hariadi Prabowo luka-luka, dan seorang informan polisi turut tewas.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya