Tertangkap Bawa Sabu, Pria Ini Coba Sogok Polisi

Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id - Polsek Cakung membekuk Badriah (45) di kawasan Jalan Raya Cakung Cilincing, Jakarta Timur, Minggu 24 Januari 2016. Pria yang diduga pengedar sabu itu terjaring operasi Cipta Kondisi yang digelar polisi.

"Kami geledah pelaku, pas digeledah ternyata anggota kami menemukan narkotika jenis kristal sabu dalam bungkus rokok sebanyak 16 paket. Selain itu juga satu botol plastik dan alat isap di bagasi sepeda motor pelaku," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Husaimah Husaimah, Senin, 25 Januari 2016.

Husaimah mengungkapkan, pelaku sempat berupaya menyogok polisi dengan uang Rp2 juta agar dapat dibebaskan. Namun polisi tetap tegas, tak tergoda iming-iming pelaku. "Petugas langsung bentak dan langsung membawa pelaku ke kantor," katanya.

Dari hasil keterangan sementara, kata Husaimah, barang haram tersebut diperoleh pelaku dari seorang warga Jakarta Utara yang menjadi target operasi. "Katanya dibeli seharga Rp3,5 juta dan akan diedarkan di Bekasi," ujarnya.
 

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru

Lima Kritikan Ini Sering Dilontarkan untuk Polisi

Kritikan ini sering muncul di akun media sosial milik polisi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016