KRL Kampung Bandan-Jakarta Kota Kembali Beroperasi

Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id - Kereta Api Listrik (KRL) dari Stasiun Kampung Bandan menuju Jakarta Kota kembali beroperasi. Listrik aliran atas antara dua stasiun itu kembali dinyalakan setelah sempat dimatikan lantaran kebakaran yang melanda Kebon Sayur, Pademangan, Jakarta Utara.

"Saat ini KRL dapat kembali beroperasi di lintas Jakarta Kota hingga Kampung Bandan, dan Manggarai hingga Jakarta Kota," kata Kepala Humas PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 26 Januari 2016.

Namun, lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok untuk sementara ini belum bisa beroperasi. Hal itu karena ada warga yang mengungsi dan menyelamatkan barang-barangnya di sekitar jalur rel.

Sebelumnya diwartakan, perjalanan KRL commuter line sempat terganggu lantaran kebakaran di Kebon Sayur, Pademangan, Jakarta Utara.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Untuk keamanan, listrik aliran atas antara Stasiun Kampung Bandan-Jakarta Kota  dan Jakarta Kota-Manggarai untuk sementara waktu dimatikan. Perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Jakarta Kota dan Jakarta Kota-Manggarai (sebaliknya) tidak dapat dilakukan.

KRL relasi Bogor/Depok-Jatinegara hanya beroperasi sampai dengan Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Duri. KRL relasi Bogor/Depok/Bekasi tujuan Jakarta Kota hanya dapat melakukan perjalanan sampai dengan Stasiun Manggarai.

Pekerja proyek Hotel Swiss-Bell memilih pulang kampung.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Pulang kampung karena tidak ada pendapatan akibat proyek dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016