Taufik: Cagub Partai Gerindra Tak Boleh Offside Seperti Ahok

Ahok dan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id - Ketua DPD Gerindra DKI, Mohammad Taufik mengatakan, bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra, nantinya tidak boleh bersikap seperti Gubernur DKI Jakarta sekarang, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Apabila anda dicalonkan dan anda menang, maka anda jangan offside. Ahok itu offside," katanya di Hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 27 Januari 2016.

Menurut Taufik, delapan bakal calon dari Partai Gerindra yang mengikuti penjaringan, nantinya harus melakukan pendekatan ke masyarakat. Terkiat, bagaimana hal-hal yang akan digunakan untuk pendekatan ke masyarakat, menurut Taufik merupakan hak bakal calon untuk melakukan pendekatan.

"Delapan bakal calon nantinya akan jadi tiga, akhir Februari akan dilakukan cek ulang. Mau dangdutan atau apapun silakan. Ini syaratnya. Februari kita akan cek ulang," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Partai Gerindra, Rabu 27 Januari 2016 melakukan penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Dalam penjaringan bakal calon tersebut, diketahui ada delapan nama bakal calon yang diajukan.

Gerindra Seleksi Calon Penantang Ahok Lewat Survei

Delapan nama tersebut, yaitu Biem Benyamin, Sandiaga Uno, Ahmad Muzani, Sjafrie Syamsudin, Muhammad Sanusi, Mohammad Taufik, Saefullah dan tak ketinggalan Ridwan Kamil.

Ketua Tim Penjaringan balon Gubernur DKI Jakarta Partai Gerindra, Syarif.

Gerindra Berharap Koalisi dengan PDIP di Pilkda DKI

Gerindra mengatakan harapan ini sebagai harapan warga DKI.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016