Ahok Rajai Survei, Gerindra Santai

Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Partai Gerindra tak gentar meski Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap menuai hasil positif dari beberapa lembaga survei yang ada.

"Dulu saya jadi tim Ahok, enggak ada yang kenal Ahok. Fauzi Bowo saat itu survei setinggi langit tewas tuh. Tujuh persen, siapa yang tahu? Fauzi Bowo di atas 34 persen, kalau gak percaya, tanya Ahok, pasti dia gak bantah," kata Ketua DPD Gerindra DKI, Mohammad Taufik, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2016.

Menurutnya, Gerindra bisa lagi mengulang hal tersebut lantaran Gerindra partai bertangan dingin, yang kerap mencetak pemenang. "Jadi, kalau Gerindra itu tangan dingin," ujarnya.

Taufik meyakini,Gerindra akan menang saat bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

"Saya yakin menang. Karena kita yakin, Pilkada kemarin saja 45 persen menang, nomor 2 lho kita. Jadi saya ingatkan, tagline-nya kalau jadi gubernur nanti membangun tanpa menyakiti," katanya.

Hari ini, 27 Januari 2016, Partai Gerindra telah melakukan penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta untuk  Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Dalam penjaringan bakal calon tersebut, ada delapan nama bakal calon yang diajukan. Mereka adalah  Biem Benyamin, Sandiaga Uno, Ahmad Muzani, Sjafrie Syamsudin, Muhammad Sanusi, Mohammad Taufik, Saefullah, dan Ridwan Kamil.

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016