Geger Mayat dalam Mobil di Taman Sunter

Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id - Sesosok mayat pria tergeletak di atas jok mobil yang terparkir di samping Taman Sunter, Jakarta Utara, Jumat 29 Januari 2016. Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh petugas hansip setempat bernama Tonni (64).

Korban diketahui bernama Udin (42). Ia ditemukan dengan kondisi terlentang di atas jok mobil tempat ia duduk. Kondisi mesin mobil pun masih menyala.

"Saya dapat dari laporan warga yang habis olahraga, katanya tadi ada bapak- bapak minta tolong ke dia, katanya kepalanya pusing. Pas saya datangi, beliau (korban) sudah tergeletak dan mesin nyala. Sementara jendela depan kanan terbuka," kata Tonni di lokasi.

Sebelumnya, diketahui bahwa Udin yang merupakan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat tersebut sempat menanyakan alamat seorang warga bernama Doni. "Tadi kata temen saya yang hansip juga, beliau (korban) sempat numpang nanya alamat Doni," lanjut Tonni.

Setelah tim identifikasi Polsek Tanjung Priok mendata mayat tersebut, kemudian jenazah segera dibawa ke RSCM untuk keperluan visum.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Baca juga:

Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016