Jessica Dikenal Kurang Bergaul di Lingkungannya

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id -  Keluarga Jessica Kumala Wongso telah tinggal di Perumahan Pratama, Sunter, Jakarta Utara selama 15 tahun. Namun, orang-orang di kompleks perumahan itu  dan para anak muda setempat mengaku tak terlalu mengenal sosok Jessica, yang hari ini ditangkap dan jadi tersangka atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

"Mereka pernah lihat Jessica namun tidak pernah berkumpul di sini, di pos situ naik sepeda dan main futsal namun Jessica tak pernah kelihatan," kata Ketua RT 14/RW 02, Paulus yang merupakan ketua RT perumahan Jessica, kepada tvOne, Sabtu 30 Januari 2016.

Jessica memang diketahui sempat lama tinggal di Australia dan menyelesaikan kuliah di negeri kanguru. Di Australia pula, Jessica bertemu dengan Wayan Mirna Salihin, korban pembunuhan akibat racun dalam kopinya tersebut.

Sementara Winardi dan istrinya yang merupakan orang tua Jessica juga menurut ketua RT tersebut, sebagaimana warga kebanyakan yang cukup sibuk. Meskipun ayah Jessica itu dikenal aktif membayar iuran yang diperlukan di kompleksnya.

"Beliau juga sibuk dengan tetangga hanya say hello," kata Paulus lagi.

Keluarga Jessica tinggal di RT 14/RW 2 Kelurahan Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara.

Jessica hari ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang tewas usai bertemu Jessica dan Hani di Restoran Olivier, Grand Indonesia, Jakarta.

"Saya tanya anak-anak muda di sini enggak tahu gitu loh," kata dia lagi soal Jessica. (ren)
 

297,6 Miligram Per Liter Sianida Ada di Gelas Kopi Mirna
Wayan Mirna Salihin (semasa hidup)

Mayat Mirna Sudah Dirias dan Diawetkan Saat Akan Diautopsi

"Pada saat pemeriksaan luar, jenazah sudah dalam kondisi diawetkan."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016