Datangi Komnas Perempuan, Aspri Masinton Kecoh Awak Media

Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sekira pukul 15.45 WIB Senin 1 Februari 2016 sore, Dita Aditia, asisten pribadi Anggota DPR RI Komisi III, Masinton Pasaribu mendatangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan di Jl Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

Dita mendatangi Komnas Perempuan, setelah sebelumnya terlebih dahulu mendatangi Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) di Jakarta Timur.

Dari pantauan VIVA.co.id, sesampainya di lokasi, Dita yang didampingi kuasa hukumnya langsung bergegas memasuki ruang rapat di gedung Komnas Perempuan. Tanpa sepatah katapun, mereka langsung masuk ke dalam ruangan tersebut.

Andri Arief Kritisi Luhut soal Pendukung Demokrat Minta Pemilu Ditunda

Dita pun sempat main kucing-kucingan dengan awak media yang akan meliput kedatangannya. Nampaknya, Dita menolak diliput. Ketika ditunggu dari pintu masuk, ternyata Dita muncul dari pintu belakang dan langsung masuk ke ruang rapat Komnas Perempuan.

Diduga, kedatangan Dita ke Komnas Perempuan, guna meminta perlindungan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Masinton terhadap dirinya.

Survei PSI: Elektabilitas Golkar Tertinggi, Ungguli PDIP

Seperti diketahui, sebelumnya, Dita diduga telah menjadi korban penganiayaan oleh politisi PDIP itu, saat dalam perjalanan mobil dari Cikini, Jakarta Pusat, menuju Cawang, Jakarta Timur, Kamis 21 Januari 2016 lalu. Akibat penganiayaan itu, Dita mengalami lebam di mata sebelah kirinya.

Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023