Nahas, Dua Bocah Luka Parah Tertimpa Pohon Mangga

Bocah tertimpa pohon di Senen, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Simbolon
VIVA.co.id
Pohon Tumbang, Cawang Menuju Pancoran Macet Parah
- RM (12 tahun) dan N (14), dua bocah lelaki yang tinggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin 1 Februari 2016, siang tertimpa batang pohon mangga yang tiba-tiba roboh tepat di atas mereka.

Pohon Tumbang, Jalur Ciamis-Cirebon Lumpuh

Akibat tertimpa batang pohon tersebut, keduanya lantas dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat guna mendapatkan pertolongan.
Pohon Beringin di Keraton Yogyakarta Roboh


Dari data yang berhasil dikumpulkan, diketahui kejadian tersebut terjadi pada Senin 1 Februari 2016 siang tadi. Saat itu, keduanya yang sedang melintas di depan pekarangan percetakan Gobi, Jalan Kali Baru Timur Dalam, Bungur, Senen, Jakarta Pusat, tiba-tiba saja jatuh seketika setelah tertimpa batang pohon yang roboh tersebut.


"Pada saat itu, keduanya sedang melintasi pekarangan percetakan Gobi milik Edward Ukardi (40) dengan berboncengan pakai sepeda. Tiba-tiba saja, pohon yang diduga sudah lapuk itu roboh dan menimpa keduanya," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno, dalam keterangan tertulisnya, Senin 1 Februari 2016.


Akibat tertimpa batang pohon tersebut, lantas keduanya mengalami luka, namun luka di bagian kepala yang paling nampak terlihat. RM dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sedangkan N dibawa ke RS Islam Jakarta.


"Kita sudah cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa saksi, dan meminta hasil visum. Selain itu, kita juga sudah koordinasi dengan Lurah untuk memotong pohon agar kembali tak memakan korban," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya