Ditahan, Jessica Mengeluh Tak Nafsu Makan

Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabidokkes) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Musyafak, mengatakan, kondisi fisik dan psikis Jessica Kumala Wongso (27 tahun), tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, di tahanan Polda Metro Jaya masih cukup bagus.

Berkas Terkatung-katung, Pengacara Jessica Siap Tuntut Polda

"Kondisi fisik bagus, tekanan darah normal, tidak ada demam, tidak ada keluhan. Memang hari Minggu mengeluh kurang nafsu makan, saya kira agak wajar karena mungkin menunya barangkali tidak cocok," ujar Musyafak kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa 2 Februari 2016.

Ketika ditanya mengenai apakah Jessica lebih banyak diam di dalam tahanan, Musyafak menuturkan, memang sejak awal ditahan pada Sabtu 30 Januari 2016 malam, Jessica memang terlihat lebih pendiam.

Cuma karena Saksi Ini, Berkas Tewasnya Mirna Ditolak Jaksa

"Saya kira masih dalam batas wajar ya. Untuk masalah pendiam memang dari awal yang bersangkutan memang agak pendiam, tidak seperti (tahanan) lain," ujarnya.

Dia pun mengatakan, kondisi Jessica di tahanan baik dan tidak ada keluhan yang berarti atau depresi. Polisi pun masih bisa berkomunikasi dengan dirinya.

Jaksa Kejati DKI Terima Berkas 'Kopi Maut' Mirna

"Baik, wajar, normal. Diitanya jawab," ucapnya.

Dalam pemeriksaan terhadap Jessica, Musyafak memastikan, tim dokter Polda Metro Jaya melakukan dengan baik.

"Kita layani dengan baik, termasuk kalau butuh obat apa kami siapkan. Dan dokter yang merawat juga dokter perempuan, jadi kita menyesuaikan," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya