Dianiaya Mantan Pacar, Model Seksi Ini Enggan Komentar

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Lagi-lagi kabar kekerasan menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, model seksi VA disebut sebagai korban penganiayaan oleh seorang pengusaha bernama Rizal Irfan.

Ketika diminta keterangan, mantan rekan duet DJ Verny itu membenarkan kasus tersebut. Meski demikian, dia tak banyak berkomentar. "Aku enggak apa-apa kok, sudah aman. Jangan dibahas lagi," ujar VA.

Wanita berambut panjang itu tak ingin berita ini banyak diketahui media. Hal itu juga diperlihatkan dari sikapnya yang enggan menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya tersebut.

"Aku enggak mau rame (dipublikasi media) gitu. Aku saja kaget kok bisa ada berita ini," kata wanita berparas cantik tersebut.

Dia kini merasa aman karena Rizal Irfan sudah ditangkap pihak kepolisian. "Semuanya udah beres sama polisi," ucapnya singkat.

Seperti yang diketahui, Rizal Irfan seorang pengusaha sekaligus konsultan keuangan diamankan aparat setelah terbukti melakukan kekerasan pada VA dan temannya.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Rizal dikenai pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Dia menganiaya VA di sebuah indekos elite kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, hari Kamis, 21 Januari 2016.

"Pelaku ini mantan pacar korban. Dia cemburu karena melihat VA berduaan di dalam kamar sama perempuan namanya V. Pelaku menuduh korban punya hubungan (sesama jenis). Padahal temannya cuma anterin korban pulang," kata Kombespol Eko Hadi Santoso selaku Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu, 3 Februari 2016.

Ilustrasi penangkapan

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Anaknya mengaku dipukul sang guru gara-gara tak bawa buku gambar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016