Resmikan Jogging Track Taman Mayang, Ini Kata Wagub DKI

Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meresmikan jogging track Taman Mayang dan Gerakan Ayo Membaca di Taman Manggar, RW 011, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Februari 2016.

"Lingkungan RW sini lakukan revolusi mental untuk mencintai lingkungan dan semangat gotong royong yang sekarang ini mulai luntur, di mana membangun taman dengan cara swadaya," kata Djarot saat peresmian di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Februari 2016.

Jelang Pilgub DKI, Sandiaga Uno Dekati Wagub Djarot

Menurutnya, ada satu kelebihan utama bila membangun taman secara swadaya, yakni masyarakat bisa punya rasa memiliki sehingga taman dijaga dan dirawat. "Pihak Pemda (pemerintah daerah) bisa bantu tapi ada tanaman yang bisa disediakan sendiri, seperti tanaman hijau, jahe, kencur," ujarnya.

"Prinsipnya bantuan tanaman tergantung warga supaya cocok, agar ada rasa memiliki supaya dirawat dengan baik," ujarnya menambahkan.

Jogging track Taman Mayang dan Gerakan Ayo Membaca di Taman Manggar letaknya berdekatan. Di lokasi tersebut terdapat lapangan sepakbola, arena bermain anak, trek lari, dan perpustakaan.

Ini Pengaruh Gadget bagi Anak

(mus)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menanggapi munculnya gambar #SahabatDjarot di media sosial

Djarot: #SahabatDjarot Bukan Pertanda Saya Maju di Pilgub

Beredar gambar #SahabatDjarot di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016