Nasdem Ajak Haji Lulung Dukung Ahok Jadi Gubernur Lagi

Haji Lulung yang sekarang terkenal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Koordinator Wilayah DKI Jakarta Partai Nasdem, Victor Laiskodat mengajak partai politik lain untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang.

Permintaan Khusus Surya Paloh untuk Dukung Ahok

"Yang pertama sebagai parpol, Nasdem harap partai lain, teman-teman gabung dukung Ahok (sapaan Basuki). Banyak dukungan dari parpol lain makin bagus, kita tidak batasi. Hari ini Nasdem, siapa tahu besok Gerindra, PDIP, PPP, saudara Haji Lulung bisa bergabung, bagus kan. Baik buat DKI," kata Victor di DPP Partai Nasdem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 12 Februari 2016.

Victor menjelaskan, yang terpenting dalam hal ini adalah mendukung pria yang akrab disapa Ahok jadi Gubernur DKI kembali. Menurut Victor, prinsip Partai Nasdem, semua pihak, parpol boleh dukung Ahok maju kembali dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, dan akhirnya memenangkan Ahok kembali jadi Gubernur DKI Jakarta.

Parpol Pendukung Ahok Kaburkan Makna Calon Independen

"Makanya kita ajak parpol lain, dukung saudara Ahok jadi Cagub. Sama-sama dengan seluruh masyarakat DKI, yang telah bekerja untuk mencalonkan Ahok menjadikan agar DKI lebih hebat. Dan kita yakin, ditangan Ahok DKI bisa jadi kota luar biasa," ucap dia..

Untuk calon pendamping Ahok, yaitu Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, mereka mempercayakannya kepada Ahok sendiri untuk memilih wakilnya.

Lulung Cs Minta Audit BPK Dijadikan Bukti Kasus Sumber Waras

"Kalau wakilnya, terserah Ahok saja cocoknya sama yang mana. Kita kasih nanti tidak cocok ribut lagi. Cocok mana ambil, kita setuju. Nasdem kan tanpa syarat, jadi cocok-cocok saja. Kita yakin Ahok mampu, kita tidak masalah wakilnya," kata dia.

Baca juga:

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Nasdem 'Pede' Ahok-Djarot Menang

Siapapun calon yang diusung koalisi lawan, Nasdem siap hadapi.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2016