Gerindra Kumpulkan Para Bakal Cagub DKI Jakarta

DPD Gerindra Pertemukan Bakal Calon Gubernur DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta hari ini kembali mengumpulkan bakal calon gubernur (cagub) di Ibu Kota untuk Pemilihan 2017. Pertemuan kali ini berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat.

Pakai Sapu Lidi, Jaklovers Kenalkan Risma ke Warga DKI

Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang hadir adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nachrowi Ramli, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana, pengusaha Isnaini, pengamat tata kota Marco Kusumawijaya, dan Ketua DPD Partai Gerinda DKI Jakarta, M. Taufik.

Hadir juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adyaksa Dault, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Biem T. Benyamin, dan musisi Ahmad Dhani, yang diperkirakan bakal maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Mereka dijagokan akan maju sebagai calon gubernur dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Para kandidat calon gubernur DKI Jakarta tersebut akan melawan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Hingga saat ini, Ahok sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). (ren)

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina

Demi mencapai kedaulatan energi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016