Polisi Buru Jejak Truk Penabrak Gojek di Pancoran Via CCTV

Kecelakaan lalu lintas di Jakarta.
Sumber :
  • @twitter

VIVA.co.id - Kepolisian berusaha menelusuri jejak truk penabrak Gojek di fly over Pancoran, Jakarta Selatan yang menyebabkan penumpang Gojek tewas di lokasi.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan rekaman-rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kecelakaan maut itu.

"Kami tengah berusaha mencari CCTV di sekitar lokasi sebagai petunjuk. Tindakan polisi datangi TKP, tolong korban, bawa ke RS, buat laporan," ujar AKBP Budiyanto, Jakarta Selatan, Senin 15 Februari 2016.

Selain mencari CCTV, Budiyanto mengaku, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait insiden kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor merek Honda Beat B 3321 EEW.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, Budiyanto menuturkan, setelah menyerempet pengemudi Gojek, truk langsung tancap gas. Namun, sayangnya tidak ada seorang pun yang sempat melihat nomor polisi truk tersebut.

"Truk warna putih kata saksi, tapi tidak sempat mengingat nomor Polisi. Sempat ada pengemudi Gojek lain yang mengejar truk, tapi belum ada informasi lagi," ujarnya.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, akibat kecelakaan itu, penumpang wanita yang tengah menumpang tewas di lokasi kecelakaan.

Penyerangan Driver Gojek, Polisi Bakal Razia Senjata Api

Kecelakaan lalu lintas di Jakarta.

Kecelakaan di Pancoran, Polisi Akan Periksa Pengemudi Gojek

Korban yang mengalami luka masih dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016