Wagub DKI Minta Aparat Razia Tempat Hiburan Malam

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat usai acara Parade Tongkat Putih di Silang Monas Barat, Jakarta, Minggu (31/01/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk merazia seluruh tempat hiburan malam di Ibukota. Terutama, tempat-tempat yang terindikasi berubah fungsi menjadi tempat prostitusi terselubung.

Menurut Djarot, ada beberapa tempat hiburan malam beralih fungsi menjadi tempat maksiat. "Yang menjadi perhatian kami adalah jangan sampai tempat-tempat hiburan malam itu dijadikan lokasi prostitusi," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu, 17 Januari 2016.

Razia itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran penyakit seksual, seperti HIV dan AIDS. Sebab, penyakit seksual rawan ditularkan dari tempat prostitusi. "Ini yang akan kami antisipasi,‎" ujar Djarot.

Djarot meminta, izin operasional bagi tempat hiburan malam yang kedapatan menjadi tempat prostitusi dicabut. "Kalau (prostitusi) itu terjadi, berarti menyalahi izin operasional dan harus dicabut izinnya" katanya.


 

Razia Besar-besaran di Jakarta Pusat, Polisi Giring 51 PSK
Pemusnahan Shabu Oleh BNN

Enam Pengunjung Hiburan Malam Jakarta Utara Positif Narkoba

Lima warga negara Indonesia dan seorang lagi warga asing

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016