Jaring Kandidat Gubernur DKI, Ini Kriteria Gerindra

Acara silaturahmi bakal calon gubernur digelar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Partai Gerindra akan mengumumkan penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta tahap II pada 20 April 2016. Dari delapan daftar balon gubernur baru enam nama yang terisi. Menurut Syarif, tak sulit menjadi balon Gubernur yang akan didukung oleh Gerindra.

"Kita nggak susah, ada calon yang perkataannya, tindak perilakunya tidak menyakiti rakyat. Kita lihat, ada rekam jejak. Keberanian dia tampil," kata Syarif ketua Penjaringan saat diwawancarai di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 17 Februari 2016.

Dua nama yang kosong rencananya akan diisi Ridwan Kamil dan Ahmad Dhani. Namun sampai saat ini keduanya masih belum memastikan akan bergabung dengan Gerindra.

"Pak RK (Ridwan Kamil) janji awal atau tengah Maret, oke. Ikut penjaringan dan tambah Mas Dhani. Target kita survei 2 kali dan sosialisasi 4 bulan," ujar Syarif.

Nantinya kedelapan nama itu akan dikerctkan. Rencananya akhir Juli akan ada fit and propper test dan di akhir bulan berikutnya nama it akan diserahkan ke DPP.

"Nanti akan kita kerucutkan, akhir Juli fit and proper test. Akhir Juni serhain ke DPP.  Kalau ini lancar, maka partai berikan peran edukasi ke masyarakat. Pilihlah calon yang dikehendaki masyarakat jangan yang dikehendaki oleh partai," ujar Syarif.

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016