Kerabat Bantah Saipul Jamil Sering Bawa ABG ke Rumah

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Saipul Jamil Jalani Sidang Bulan Depan?
- Kerabat dan teman-teman Saipul Jamil terus berdatangan ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis malam, 18 Februari 2016.

Saipul Jamil Pindah ke LP Cipinang, Minta Didoakan

Salah seorang teman Saipul bernama Yusuf mengaku kaget dengan peristiwa yang melibatkan koleganya itu. Yusuf berteman dengan Saipul sejak duduk di bangku SMA.
Saipul Jamil Dipindahkan Ke LP Cipinang


"Saya kenal dari SMA sama Bang Haji (Ipul). Ya saya kaget aja," ucap Yusuf sebelum meninggalkan Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis, 18 Februari 2016.


Yusuf jelas kaget mendengar kabar tersebut. Di matanya selama ini, Ipul merupakan pribadi yang taat ibadah. "Setahu saya (Ipul) orangnya alim, salat lima waktu di masjid," katanya.


Telah bersama Ipul sejak lama, Yusuf tak pernah melihat ada remaja tanggung yang sering menginap di rumahnya. Bahkan Yusuf mengaku tak mengenal korban.


"Korban saya enggak tahu, makanya bingung orangnya yang mana. Saya enggak kenal," ujar Yusuf.


Sebelumnya polisi telah menetapkan pedangdut Saipul Jamil sebagai tersangka atas dugaan pelecehan seksual terhadap remaja berinisial DS yang berusia 17 tahun.


Saipul Jamil dijerat Pasal 82 jo. Pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp5 miliar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya