Celana Dalam Saipul Jamil Dibawa ke RS Polri

Polisi menggeledah rumah Saipul Jamil, Kamis malam, 18 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyidik Polsek Kelapa Gading terus mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus dugaan pencabulan yang menjerat artis dangdut Saipul Jamil. Selain pemeriksaan saksi, penyidik juga mengirimkan celana dalam Saipul Jamil dan korban DS (17) untuk diperiksa di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Ya untuk bukti-bukti kita kirim celana dalam keduanya untuk dilihat ada DNA di situ. Cek celana itu diuji tes DNA-nya di RS Polri," kata salah satu penyidik yang enggan disebutkan namanya, di Polsek Kelapa Gading, Jumat 19 Februari 2016.

Ia melanjutkan, keperluan pemeriksaan di celana dalam keduanya antara lain lantaran diduga air liur ataupun hasil dari perbuatan yang diduga dilakukan Saipul Jamil meninggalkan bekas. Dan nantinya bisa terdeteksi dari cek DNA di celana.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Celana itu di cek, diuji tes DNAnya di RS Polri itu nanti kan bisa kelihatan ada liur tersangka atau bercak apa yang bisa jadi alat bukti tambahan nanti," tuturnya lagi.

Diketahui, semalam penyidik Polsek Kelapa Gading menggeledah rumah Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25 RW 12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari rumah Saipul Jamil, polisi membawa beberapa barang, salah satunya pakaian Saipul.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Pantauan VIVA.co.id di Polsek Kelapa Gading, suasana mulai ramai oleh media. Mobil Mercedez milik Saipul Jamil berpelat nomor B 5 PUL yang semalam berada di Polsek saat ini sudah tidak ada.  Kabarnya, mobil tersebut telah dibawa pulang oleh kerabat Saipul. (ase)

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024