'Asisten Saipul Ganteng-ganteng, Tapi Tidak Dijamah'

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id - Tim kuasa hukum Saipul Jamil membantah bahwa kliennya mengalami penyimpangan seksual. Mereka yakin Ipul, begitu Saipul Jamil disapa, merupakan lelaki normal.

"Dia itu normal, bukan seperti LGBT (Lesbian, Gay, dan Biseks, Transgender) yang saat ini diperbincangkan," kata kuasa hukum Saipul, Kasman Sangaji, di Jakarta, Jumat, 19 Februari 2016.

Menurutnya, jika memang terbukti apa yang diopinikan oleh masyarakat terkait orientasi seksual Saipul Jamil, maka ia tak akan memilih DS. Karena menurutnya, pekerja di rumah Saipul lebih "ganteng" daripada DS.

"Asisten pekerja di rumah ipul itu ganteng-ganteng. Kalau memang benar itu tuduhan (homoseksual), ngapain dia repot-repot nyari DS," ucap Kasman.

Dia juga mengaku telah menanyai semua pekerja pria di rumah Saipul Jamil. Semuanya, kata Kasman, mengaku bahwa Saipul tak pernah berbuat tidak senonoh terhadap mereka.

"Saya tanya itu pekerja satu-satu di rumahnya, pernah enggak dicolek atau dipegang Ipul? Mereka jawab tidak pernah. Saya suruh sumpah, mereka sumpah demi Allah tidak pernah diperlakukan macam-macam oleh Ipul," tegas Kasman. (ase)
 

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016