Ini yang Ditemukan di Kafe Milik Daeng Aziz di Kalijodo

Penggerebekan kafe di Kalijodo, Sabtu, 20 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id - Ratusan senjata tajam (sajam) yang ditemukan dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat), yang dilakukan aparat gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP, ternyata berada dalam Intan Cafe milik Daeng Aziz. Operasi dilakukan di Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, 20 Februari 2016.

Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo
"Badik, samurai, golok, anak panah, tombak, ratusan senjata tajam itu ditemukan di kafe milik Aziz," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dikrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti.
 
Djarot: Kolong Tol Kalijodo Incaran Pendatang Baru Jakarta
Satu gudang penuh dengan minuman keras (miras) diketahui juga ditemui di depan Intan Cafe yang disinyalir milik Daeng Aziz. Selain itu, ditemukan juga begitu banyak alat kontrasepsi, video porno, hingga satu senapan angin. 
 
RPTRA Kalijodo Ramai di Libur Lebaran
"Diduga itu semua memang punya Aziz," kata Krishna.
 
Pada saat penggerebekan Intan Cafe, diamankan dua orang pria. Akibat ditemukannya barang-barang tersebut, lantas kedua pria tersebut dibawa guna pemeriksaan lebih lanjut.
 
Selain itu, dari pantauan di lokasi, lima wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) juga sempat diperiksa dari dalam kafe tersebut. Mereka langsung dimintai keterangan dan dilakukan tes urine.
 
"Pemilik senjata tajam terancam dikenakan UU Darurat No.12 Tahun 1951," katanya.
 
Dari pantauan VIVA.co.id, kafe milik Daeng Aziz memiliki tiga lantai dan berwarna putih. Saat dimasuki ke dalam, pada bagian sebelah kiri lantai satu kafe tersebut terdapat panggung yang memiliki berbagai macam alat musik. 
 
Sedangkan disebelah kanan lantai satu kafe tersebut adalah meja bar yang diduga tempat apabila tamu mau memesan sesuatu.
 
Intan Cafe penuh dengan air conditioner (AC) dan lantai satunya dipenuhi dengan sofa berwarna coklat. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya