Persiapan Sandiaga Uno 'Tantang' Ahok

Sandiaga Uno siap bersaing dengan Ahok di Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Satu tahun menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta, beberapa nama calon pesaing incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau lebih populer dengan nama panggilan Ahok bermunculan. Salah satunya adalah pengusaha Sandiaga Uno.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini optimistis untuk maju di Pilkada 2017. Fokus utamanya saat ini adalah tetap menyapa dan mendengarkan harapan masyarakat Jakarta.

"Insya Allah, Bismillah (siap) melangkah (menjadi cagub) dan ikhlas, karena ini proses yang akan berjalan dan terus bekerja keras," kata Sandiaga saat ditemui di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, 20 Februari 2016.

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ia pun mulai melakukan persiapan. Meski demikian, untuk saat ini, kata Sandiaga, masih terlalu dini untuk membicarakan program. Pria berkacamata ini menyatakan dalam enam bulan ke depan akan terus mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat. 

Sandiaga menjelaskan, saat ini, masyarakat Jakarta sedang diselimuti ketakutan akan jumlah PHK yang semakin tinggi, harga-harga bahan pokok yang terus melambung. 

Zikir Penyejuk Demo Tangkap Ahok

"Jadi kita minta enam bulan ke depan turun. Saya lihat celah untuk tingkatkan kesejahteraan, karena banyak aspirasi Jakarta untuk didengar," ujarnya.

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016