Begini Pakaian Saipul Jamil di Tahanan

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar GM

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Saipul Jamil sudah empat hari mendekam di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meskipun berstatus artis, pria yang akrab disapa Ipul itu mendapatkan perlakuan sama dengan para tahanan lainnya.

Hal itu diungkapkan petugas piket Polsek Kelapa Gading Aiptu Supardi, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 21 Febuari 2015, saat ditanya soal perlakuan terhadap Saipul Jamil. "Ya semua tahanan kami perhatian sama," ujarnya.

Supardi mengungkapkan, tak ada perlakuan spesial yang didapatkan mantan suami Dewi Perssik itu. Bahkan Ipul tak diizinkan membawa barang apapun ke dalam tahanan, kecuali baju yang melekat pada dirinya.

"Enggak boleh bawa apa-apa. Cuma baju tahanan saja sama celana pendek. Paling untuk salinan celana dalam dan sebagainya, sisanya tidak boleh," ujar Supardi.

Seperti diketahui, pedangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka setelah diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap remaja berinisial DS, di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, JakartaUtara.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Akibat perbuatannya itu, Ipul dijerat dengan Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.
 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016