Keluarga DS: Belum Ada Kata Damai dalam Kasus Saipul Jamil

Saipul Jamil, tersangka pencabulan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil dengan seorang pemuda berusia 17 tahun masih terus diproses polisi.

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi, Cari Wanita Muda yang Masih Single

Sempat beredar informasi jika keluarga korban yang berinisial DS ini sudah berdamai dengan Saipul Jamil dan mau mencabut laaporannya.

Namun, informasi ini langsung dibantah keluarga DS. Dalam wawancara dengan tvOne, keluarga DS mengaku sampai saat ini belum ada kata maaf dari Saipul maupun keluarganya.

Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

"Sampai saat ini belum ada kata damai. Damai yang dimaksud untuk datang dan minta maaf itu belum ada, baik dari Saipul maupun keluarganya," ujar salah satu keluarga korban.

Dia menambahkan, meski nantinya ada permohonan maaf dan damai, namun mereka memastikan kasus yang menjerat salah satu keluarganya itu tidak akan ditutup.

Terkuak Identitas Pria Berjaket Polisi yang Ikut Tangkap Saipul Jamil

"Damai bukan berarti cabut perkara," ucap dia.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji menjelaskan jika kliennya sudah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Jadi memang kami sudah meminta maaf, tapi bukan meminta maaf atas perbuatan yang diduga," kata dia.

Kapolsek Metro Kelapa Gading, Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha menambahkan, jika pihaknya sudah memeriksa tersangka sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika korban akan mencabut laporannya, polisi sudah menyiapkan hal itu.

" Selama  (laporannya) belum dicabut," ucap Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya